Minggu, 27 Januari 2008

@ PROFIL

PENGURUS KOMISARIAT
PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA
STIT-STKIP MUHAMMADIYAH LUMAJANG

Berdiri sejak PC. PMII Lumajang sudah berada dalam kondisi stabil dan mempunyai meanstrem gerakan yang mulus.
Berdiri sejak PC. PMII Lumajang sudah berada dalam kondisi stabil dan mempunyai meanstrem gerakan yang mulus.
sekitar pertengahan tahun 1995.
walaupun pmii di sini merupakan komunitas yang kontra dalam segi pemikiran dan ideologinya namun keberadaannya masih bisa dikatakan singgle majority.
itupun cuma bertahan sampai akhir periode jabatan sahabati ainun ma'rifah masa bakhti 2006-2007. kemudian kader-kader pergerakan di sudah tidak bisa mandiri dan mengakibatkan loyalitas dan kemauan untuk membesarkan organisasi dan proses mematangkan diri sebagai kader intelektual sudah luntur, mengingat mereka sudah berfikiran masa depan yang jatuh sebelum waktunya. status dalam keluarga selalu menjadi penghambat bagi pergerakan mereka, dan profesi yang sering menjadi tonggak masa depan menurut mereka. padalah benteng mereka belum kokoh untuk menghadapi hitam putih globalisasi masa depan yang lebih dinamis dan bebas.
di sinilah bagaiman kemudian kita harus mencarikan solusi dan mencari jalan keluar untuk bagaimana selanjutnya pmii di muhammadiyah ini bisa kembali jaya dalam misi memperdayakan masyarakat khususnya kalangan mahasiswa.
kelahiran organisasi lain di comunitas kita janganlah menjadi bumerang yang menakutkan atau membuat kita minder, akan tetapi bagaimana mereka dijadikan alat ukur kekuatan kita.
salam pergerakan...!!!!
wallahul muwafiq ila aqwamit thariq
Afandy. kader komisariat pmii stit-stkip muhammadiyah lumajang 2004

Tidak ada komentar: